Sabtu, 18 Juni 2016

Kutipan Favorit

Satria, ada kutipan alquran atau quotes favorit ga? Aku pgn inspirasi buat di skripsiii Dinna Diana Surbakti

Banyak sekali, ini beberapa diantaranya:
  1. "And He found you lost and guided [you] " (QS. 93:8)
  2. "Sungguh aku hanya ingin melakukan perbaikan sekemampuanku .. " (QS. Huud :88)
  3. "Malaikat-malaikatpun mengucapkan salam bagi orang-orang yang sabar di pintu surga : " Salamun 'alaikum bima shabartum " (QS. Ar-Ra'du :24)
  4. "Allah, Dialah yang mengirim angin, lalu angin itu menggerakkan awan dan Allah membentangkannya di langit menurut yang dikehendaki-Nya, dan menjadikannya bergumpal-gumpal; lalu kamu lihat hujan keluar dari celah-celahnya, maka apabila hujan itu turun mengenai hamba-hamba-Nya yang dikehendaki-Nya, tiba-tiba mereka menjadi gembira." (QS. Ar-Rum :48)
  5. "Berbahagia orang yg sibuk mengoreksi dan memperbaiki kesalahan sendiri, sehingga tidak sempat mencari-cari kesalahan org lain." (HR ad-Dailami)
  6. "Bagi orang-orang yang berbuat baik, ada pahala yang terbaik (surga) dan tambahannya. Dan muka mereka tidak ditutupi debu hitam dan tidak (pula) kehinaan. Mereka itulah penghuni surga, mereka kekal di dalamnya." (QS. Yunus: 26)
  7. " ... dan aku belum pernah kecewa dalam berdo'a kepada Engkau, ya Rabb-ku." – (QS.19:4)
  8. "Mereka di dalamnya (surga) memperoleh apa yang mereka kehendaki; dan pada sisi Kami (ada) tambahannya (melihat wajah Allah Ta’ala)". (QS. Qaaf:35)
  9. "Aku sediakan bagi hamba-hamba Ku sesuatu yang tidak pernah terlihat oleh mata, tidak pernah terdengar oleh telinga dan tidak pernah terlintas di hati manusia." (Hadits Qudsi)
  10. "Tidak ada satupun kenikmatan yang lebih kami cintai dari memandang wajah Allah Ta’ala." (HR. Muslim no. 181).

Dan masih banyak lagi :)

Related Articles